Minggu, 07 Oktober 2018

KALAPAS BERKUNJUNG KE MAPOLRES


Kepala Lapas Luwuk Soetopo Berutu mengunjungi Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh didampingi Kepala Kplp Lapas Luwuk Syamsuddin, pada Rabu 03 Oktober 2018 bertempat di Mapolres yang berlokasi di Bukit Hanimun. Kunjungan dilakukan guna memperkuat jalinan silahturahmi dengan POLRI.

"Ini kali keduanya saya bertemu Kapolres setelah Sertijab minggu lalu. Menjalin hubungan silahturahmi dan komunikasi yang baik sangat penting,  untuk menciptakan keakraban dalam bekerja sama, sehingga tidak ada miskomunikasi antara Pihak Lapas dan POLRI  " ujar Soetopo Berutu Rabu (03/10).

Soetopo Berutu mengatakan,  kunjungan ini sekaligus sebagai pertemuan  yang membahas mengenai hal-hal terkait kondisi lapas luwuk, serta koordinasi dalam peningkatan keamanan bersama dan keefektifan  penanggulangan Narkoba di tengah maraknya tindak kejahatan global.

"Koordinasi baik langsung maupun tidak langsung dengan Kapolres sangat diperlukan  terutama di tengah maraknya kejahatan global yang tentunya dapat mempengaruhi situasi dan kondisi lapas saat ini," Ujar dia.

Kepala Lapas Luwuk  juga menerangkan, pihaknya berharap Kapolres Luwuk  bersedia berpartisipas aktif dalam mempertahankan keamanan dan menyikapi ancaman Narkoba baik secara preventif (mencegah) maupun represif (penindakan) sehingga situasi lapas luwuk tetap kondusif.

"Bisa dibilang pertemuan ini juga sebagai permintaan pihak kami kepada Kapolres Banggai untuk bekerja sama dalam meningkatkan keamanan serta penanggulangan Narkoba dilapas luwuk," tambah dia.

Dalam kunjungan tersebut Kalapas 


Reporter : @Ndhidesangg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEMENKUMHAM SULTENG, LAPAS LUWUK DAN UNISMU LUWUK TEKEN MoU

BANGGAI, LAPAS LUWUK – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng, Lembaga Pemasyarakatan (...