Senin, 08 Oktober 2018

PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSA

Kalapas Luwuk Soetopo Berutu  membuka pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Luwuk , di dampingi oleh Ibu Rotja Masdiana sekaligus sebagai Ketua Dhama Wanita Persatuan (DWP) Lapas Luwuk yang baru. Ini merupakan pertemuan pertama semenjak Sertijab Kalapas pada Jumat 28 september 2018 yang lalu. Pertemuan ini juga merupakan ajang pengenalan dan silaturahmi para anggota dan pengurus DWP Lapas Luwuk.


Dalam pertemuan ini, Soetopo menekankan kehadiran, keaktifan dan keterlibatan langsung semua istri Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Lapas Luwuk tanpa kecuali.

" Kehadiran para ibu DW untuk mengikuti pertemuan seperti ini merupakan bentuk dukungan terhadap suami, sehingga sangat disayangkan, jika setiap kali ada pertemuan masih saja di antara para ibu DW yang tidak bisa merelakan waktunya untuk hadir dengan berbagai alasan. oleh karena itu saya sangat mengharapkan partisipasi aktif  para ibu DW sekalian, " Ungkap Soetopo.

Kemudian juga disampaikan laporan yang terkait dengan kegiatan dan laporan keuangan DWP Lapas Luwuk. Kegiatan diramaikan dengan pengundian nomor arisan dan diakhiri dengan penyampaian Ibu Rotja.
"Mari kita memberikan kontribusi yang positif untuk pekerjaan dan karir suami melalui kegiatan persatuan Dharma Wanita ini, karena dibalik keberhasilan suami ada seorang istri yang aktif dan hebat " ajak Rouja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEMENKUMHAM SULTENG, LAPAS LUWUK DAN UNISMU LUWUK TEKEN MoU

BANGGAI, LAPAS LUWUK – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng, Lembaga Pemasyarakatan (...